Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Kadis Sosial: Program MPD Kota Palopo, Sejalan Dengan Program Pemerintah

1 min read

PALOPO, KATASATU.com – Muda Peduli Dhuafa, kembali mendapatkan respon dan antusias yang luar biasa dari pemerintah Kota Palopo, setelah Wakil Wali Kota Palopo kini respon positif juga disuarakan Kepala Dinas Sosial.

M. Tahir yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, juga turut ambil bagian dalam perhelatan Sedekah Teraktir Anak Yatim ke – 2 yang digelar Muda Peduli Dhuafa di Social Barn Mega Plaza Palopo.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, M. Tahir mengatakan kegiatan tersebut merupakan satu dari sekian banyak kegiatan sosial, yang dilaksanakan oleh anak muda yang tergabung dalam MPD Kota Palopo.

” MPD mempunyai karakteristik tersendiri, karena gerakan utamanya adalah membantu para dhuafa, lansia serta anak yatim baik di Panti Asuhan maupun luar Panti, ” Tuturnya.

Gerakan MPD sejalan dengan program pemerintah Kota Palopo, yang dilakukan melalui Dinas Sosial yaitu pembinaan terhadap anak yang mengalami permasalahan kesenjangan sosial.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan teraktir anak yatim ini, program penanganan fakir miskin, Disabilitas, Lansia dan anak terlantar diharapkan kedepan menjadi perhatian dan pengembangan cakupan kegiatan MPD dimasa akan datang, ” Pungkas M. Tahir.

(NAS)