Kedapatan Miliki Shabu, Oknum Pegawai PAM Tirta Mangkaluku Palopo Diciduk Polisi

HUKRIM

KATASATU.COM PALOPO- Aparat Kepolisian Resor (Polres) Palopo oleh Satres Narkoba kembali menciduk dua orang pemuda di Jl Patianjala, Kelurahan Daengerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Warga Kota Palopo itu diamankan oleh polisi sekitar sekitar pukul 16.30 wita Sabtu sore kemarin 25/11/2017, karena kedapatan menguasai barang haram, narkotika jenis sabu.

Kedua terduga pemilik narkotika jenis shabu itu diketahui berinisial SL (26) warga Kelurahan Dangerakko, dan IM (21) juga warga Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Kepada wartawan, katasatu.com Minggu(26/11/2017), Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Maulud mengungkapan, kedua pemilik barang haram itu ditangkap secara bergantian.

” Pertama kami amankan SL setelah dilakukan pengembangan narkotika jenis shabu itu didapatkan dari IM, dan selanjutnya, kedua warga Palopo itu kita amankan. ” Ucap Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud.

AKP Maulud menambahkan, jika warga Kelurahan Dangerakko itu, yang berinisial IM adalah merupakan Pegawai Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku Kota Palopo, dimana dikabarkan IM sudah kurang lebih dua tahun bekerja ditempat tersebut.

” Selain pegawai PAM ia juga masih berstatus mahasiswa, melanjutkan kuliah di STIEM Muhammadiyah Palopo,” Tambah Akp. Maulud.

Dari penangkapan itu, Satres Narkoba Polres Palopo berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua sachet shabu dan satu unit handphone.

Guna proses hukum lebih lanjut, saat ini keduanya mendekam dibalik jeruji Makopolres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Penulis : Awi