Kesederhanaan Ome – Bisa Kembali Terlihat, Saat Ngopi di Kompleks Pasar Andi Tadi

PALOPO

KATASATU.COM | PALOPO Kesederhanaan nampak kembali ditampilkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome dan Budi Sada alias Bisa.

Hal itu seperti terlihat saat keduanya ngopi bareng di sebuah angkringan di dalam kompleks pasar Andi Tadda, yang oleh warga setempat biasa juga menyebutnya pasar Subuh, pada Selasa pagi (27/3), di Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Paslon Ome Bisa yang diusung Gerindra dan Hanura tersebut, kelihatan begitu menikmati suasana. Mereka memesan kopi, mencicipi gorengan hingga ragam kue tradisional yang tersedia di depannya.

Sambil menikmati kopi, Ome Bisa sesekali berdiskusi dengan para pedagang dan masyarakat yang kebetulan berada di situ. Mereka membahas segala hal, mulai dari ekonomi, politik, hingga persoalan sosial lainnya.

Mahfud (45 tahun), seorang warga yang ikut ngopi, mengaku salut dengan kesederhanaan Ome Bisa.

“Kami salut dengan sikap sederhana beliau berdua. Mereka mau berbaur dengan kami masyarakat biasa. Tidak banyak pemimpin seperti mereka. Kami sangat menghargai sikap Pak Ome dan Pak Budi. Kami doakan beliau yang nanti terpilih,” terang Mahfud.

Ome Bisa akhir-akhir ini disibukkan dengan urusan kampanye dalam rangka pemenangannya di Pilkada Kota Palopo 27 Juni mendatang.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Palopo. Kami tidak ingin menjadi penguasa, tapi mau menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat,” terang Ome singkat.

“Terima kasih atas suport Bapak dan Ibu semuanya, khususnya yang ada di pasar ini. Mari bergabung mendukung Ome Bisa untuk Palopo yang lebih baik,” tambah Budi Sada. (**)