Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja Aryanto Tanding Terjun Langsung Benahi Kantor

oleh -20 views

PALOPO. KATASATU.com – Semangat gotongroyong jelas terlihat pada kepribadian Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja Aryanto Tanding, malam tadi, Senin, 11 Februari 2019, sekira pukul 22.00 Wita di Jl. Samiun No 4 Kel. Ammasangan, Kec. Wara Kota Palopo.

Jiwa kebersamaan dan gotong royong yang di miliki oleh Aryanto Tanding itu nampak jelas terlihat saat dirinya terjun langsung dan bergabung bersama anggotanya melakukan pengecatan ruang kantor PWI Luwu Raya dan Toraja di Jl. Samiun No 4 Kel. Ammasangan, Kec. Wara Kota Palopo.

Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja dua periode ini mengatakan, jika hal tersebut adalah wujud dari kebersamaan.

” Kalau kantor kita bersih, pasti teman-teman senang, dan ini adalah wujud dari kebersamaan kita di PWI Luwu Raya dan Toraja, dan saya sangat berharap kekompakkan ini tetap terjaga dalam membesarkan organisasi,” Katanya, Selasa, 12/02/2019

Sekedar di Ketahui PWI perwakilan Luwu Raya dan Toraja membawahi enam Koordinator disetiap kabupaten/Kota diwilayah kerjanya, seperti, di Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja Utara, dimana terpusatkan dan berkantor di Kota Palopo

” Untuk PWI Luwu Raya dan Toraja kita punya Koordintor disetiap daerah, Korda Luwu, Korda Luwu Utara, Korda Lutim, Korda Toraja Utara dan Tana Toraja, dan untuk kantor, kita pusatkan di Kota Palopo,” ujar Sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja, Dedy Ariyanto.

(MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.