Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Lakatunggal Di Jalan Poros Bolu – Sa’dan, Identitas Dan Keluarga Korban Belum Diketahui

2 min read

KATASATU.COM | TORAJA UTARA. Kecelakaan tunggal kembali terjadi dan kali ini terjadi di jalan poros Bolu ke Sa’dan, kecamatan Tallunglipu.

Korban lakalantas ini sampai sekarang berada di RS. Elim Rantepao dan belum juga diketahui identitas korban serta keluarga korban juga belum diketahui dimana beralamat dikarenakan yang bersangkutan belum bisa berbicara saat di tanya oleh satlantas Polsek Rantepao. Sabtu (19/1/2019)

Dikonfirmasi ke pihak perawat RS. Elim Rantepao, bahwa korban sejak di bawa ke rumah sakit oleh masyarakat, sampai saat ini korban belum juga bisa berbicara.

Secara terpisah, Beni yang salah satu masyarakat di tempat kejadian menjelaskan jika itu diketahui bahwa ada korban kecelakaan dibawah jurang saat masyarakat pejalan kaki yang hendak ke pasar dan melihat ada motor dibawah jurang di semak pohon bambu.

“Nanti kami tahu sekitar pukul 12:00 wita, bahwa ada yang kecelakaan setelah ada orang lewat yang mau ke pasar dan melihat ada motor di bawah jurang di semak bambu dan mungkin itu terjadi malam hari karena sejak pagi hingga siang tidak ada kecelakaan kami dengar sedangkan kami lakukan aktivitas dibengkel dari pagi”, ujar Beni.

Ditambahkan Beni jika saat di evakuasi, terlihat bekas kotoran dan darah pada tubuh korban sudah kering dan motornya rusak parah.

Dari lokasi kejadian diketahui jenis kendaraan yang digunakan korban adalah kendaraan roda 2 (motor) metik merek Yamaha Mio berwarna hijau dengan nomor plat DP 5340 EG.

Sampai berita ini di tayangkan, identitas korban belum diketahui serta keluarga korban belum bisa dihubungi oleh pihak rumah sakit maupun kepolisian dikarenakan korban belum bisa berbicara serta satlantas Polsek Rantepao juga telah kunjungi TKP dan mengangkut motor milik korban.

Adapun korban sendiri mengalami luka lebam berat di pipi dan ada darah keluar dari telinga namun sudah mengering dan di duga kecelakaan tunggal ini terjadi di malam atau dini hari.

Penulis : Wdn / Editor : Rdk