Mahasiswa Palopo Ini di Duga Bunuh Diri, Polisi Temukan Alat Suntik Dalam Kamar

oleh -46 views

PALOPO.KATASATU.COM –  Warga sekitar Kelurahan To Bulung Kecamatan Wara Utara Kota Palopo sempat digegerkan ditemukannya sosok mayat lelaki dewasa malam tadi. Minggu 4/11/2018

Sosok mayat tersebut, diketahui bernama Ardianto (27), salah satu tenaga honorer RSUD Luwuk Banggai yang sedang melanjutkan studinya di Kampus kesehatan di Jl.Ratulangi Kecamatan Wara Utara depan Makam Pahlawan Kota Palopo

Jenazah mahasisawa kesehatan ini, ditemukan pertama kali oleh Zul teman sekampusnya, dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi tengkurap dikamar mandi, dengan kepala berada dalam baskom berisi air.

Dari keterangan salah satu saksi, Zul, sebelumnya, mendapat telfon dari pihak keluarga korban, diminta untuk datang ketempat Almarhum, Ardianto, guna melihat dan mengetahui kondisi korban.

Pihak keluarga merasa khawatir,  lantaran alat komunikasi almarhum dihubungi sejak pagi, namun, tidak diangkat, tak ada jawaban, meskipun hanya sekedar pesan singkat.

Setelah menerima trlfon oleh puhak keluarga korban, Zul, kemudian menuju ke tempat almarhum menyewa kost, yakni di Jalan Eboni, Kelurahan To Bulung, Kecamatan Bara, yang lokasinya tak jauh dari RSUD Sawerigading Palopo.

Setibanya ditempat korban, Zul mendapati pintu kamar kost nomor 005, tempat korban tinggal, dalam keadaan terkunci. Zul kemudian memanggil, Awal, salah satu penghuni kost lainnya untuk menemaninya masuk ke dalam kamar tersebut.

Karena pintu terkunci, Zul dan Awal  lewat jendela. Setelah berhasil masuk kamar, keduanya melihat korban dengan kondisi sudah tak bernyawa, yang posisinya tengkurap, dan kepala almarhum berada dalam baskom.

Dikonfirmasi akan kebenaran kejadian tersebut, Kapolres Palopo melalui, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf mengatakan, begitu ada laporan dari warga, Polisi langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan alat suntik
anestesi atau alat suntik bius yang biasa digunakan untuk operasi.

“ Untuk sementara dugaan kami, korban ini meninggal akibat bunuh diri, di TKP Kami temukan alat suntik anastesi, meski demikian kami tetap lakukan penyelidikan ,” kata Ardy Yusuf.

” Untuk saat ini jenazah korban sudah berada di kamar mayat RSUD Sawerigading, dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan akan menjemput jenazah korban.” Pungkasnya.

Sekedar di ketahui, almarhum Ardianto (27), telah memiliki keluarga sendiri, punya istri dan anak.

Penulis / Editor : Dear