Mahasiswa Unanda Palopo Gelar Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

MAHASISWA

KATASATU.COM | PALOPO – Mahasiswa Universitas Andi Djemma (Unanda) melakukan unjuk rasa di depan gedung rektorat, Jl samiun, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (25/1/2018).

Aksi unjuk rasa itu dilakukan dengan longmars dari kampus satu dan menuju gedung rektorat.

Dalam aksi itu, mahasiswa menuntut agar uang final diturunkan, dimana menurutnya, kajian yang mereka lakukan selama beberapa hari, dengan mengumpulkan data dari beberapa fakultas, mahasiswa peserta aksi telah menemukan surplus yang peruntukannya mereka tidak ketahui, selain untuk menghonor kepanitiaan serta pengawas.

” Bukan hanya itu, kami juga menuntut untuk realisasikan sarana dan prasarana yang telah dijanjikan, pengadaan Dosen agama hindu bagi mahasiswa Hindu, dan Trasnparansi beasiswa Bidik misi,” Tegas Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi Didit Prananda.

Sementara itu mahasiswa peserta aksi juga mengatakan jika pihak kampus, yakni Rektor universitas Andi djemma, Dr.Marsus suti, telah berjanji, akan segera merealisasikan segala tuntutan yang diajukan oleh mahasiswa.Namun sebelum mengabulkan sejumlah permintaan itu, pihak kampus akan mengadakan rapat pimpinan terlebih dahulu.

Penulis : DT / Editor : Awi