Malam ini, Turnamen Domino “Papa Elvis” Digelar

oleh

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Damai 2018 di Kabupaten Luwu Utara, salah satu tokoh masyarakat Masamba, Mukaddas atau yang akrab disapa ‘Papa Elvis’ menggelar turnamen domino.

Turnamen domino ini diselenggarakan di rumah empang milik papa Elvis di dusun paladan Desa Masamba Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Kamis malam (10/5/2018).

“Turnamen domino ini lebih tepatnya dikatakan bersifat untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, namun sebagai orang yang dituakan di dusun tersebut, kami juga himbaukan masyarakat atau warga untuk bagaimana cara kita menjaga serta memelihara kamtibmas sebelum pilkada nantinya”, ungkap Papa Elvis kepada katasatu.com seraya menyiapkan sejumlah hadiah untuk turnamen domino yang ia adakan.

Selain itu, ia juga katakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari mempererat tali silaturahmi serta menjaga rasa persaudaraan bersama antara dirinya dengan beberapa warga desa maupun desa tetangga yang ada disebelah dusun tersebut.

Mukaddas bersama putranya, Elvis Mukaddas, SE (Anggota DPRD Luwu Utara) di rumah empang miliknya.

“Ini hanya turnamen biasa, hanya untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan yang sudah terjaga, apalagi di tempat itu (dusun Paladan, red) banyak kerabat serta family saya, begitu juga dengan desa lantang tallang”, pungkas bapak salah satu anggota DPRD Luwu Utara tersebut.

Tak hanya itu, pada turnamen terbuka untuk umum ini, papa Elvis sebutkan bahwa panitia menyusun pertandingan dengan sistem berdikari atau personal, dan bukan berpasangan. Mengenai hadiah bagi sang juara, ia menyiapkan uang tunai jutaan rupiah.

“Dalam turnamen, panitia tetapkan aturan pertandingan dengan sistem ‘berdikari’ atau pribadi, bukan pasangan, jadi tak ada istilah partner atau berpasangan. Kami siapkan hadiah untuk juara berupa uang tunai serta bingkisan hiburan”, tutup pria berusia 58 tahun ini.(*)