Mantap, Dipimpin Ibnu Mattangaran, JOIN DPD Luwu Utara Segera Dikukuhkan

KABAR CELEBES

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu Utara memantapkan persiapan pengukuhan pengurus.

Hal ini berdasarkan dengan adanya pertemuan yang berlangsung antara sejumlah Pengurus DPD JOIN Luwu Utara bersama Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi di Warkop Dg Sija di jln. Sultan Alauddin Kota Makassar. Kamis (3/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, beberapa macam agenda dibicarakan terutama tentang persiapan dan kesiapan pengurus menjelang pengukuhan. Termasuk juga rencana kegiatan maupun desain program JOIN DPD Luwu Utara dalam mengisi bulan ramadhan yang akan datang.

Ketua DPW JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi mengatakan SK (Surat Keputusan) untuk pengukuhan pembentukan pengurus DPD JOIN Luwu Utara akan segera diterbitkan.

“Insya Allah, SK untuk DPD JOIN Luwu Utara akan segera diterbitkan. Besok pagi surat keputusan itu sudah ada demi konsolidasi teman-teman JOIN di Provinsi Sulawesi Selatan”, sebut Rifai Manangkasi.

Sementara itu, Muh. Ibnu Mattangaran yang merupakan Ketua DPD Luwu Utara, mengatakan untuk jadwal pengukuhan nantinya, ia akan berkoordinasi dengan kepala daerah kabupaten Luwu Utara tentang waktu pelantikan.

“Kami akan koordinasi dulu ke Bupati Luwu Utara mengenai jadwal waktu yang tepat untuk pelantikan. Mudah-mudahan kita cepat dapat jawaban”, ujar Ibnu.

Ibnu juga menambahkan bahwa dengan adanya JOIN di Luwu Utara nantinya, maka hal utama dan terpenting menurutnya adalah adanya rasa solidaritas yang tinggi serta rasa persatuan dan persaudaraan diantara pengurus dan sesama jurnalis.

“Mudah-mudahan, dengan terbentuknya JOIN Luwu Utara, rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan persatuan antara pengurus serta sesama jurnalis makin solid”, seru Ibnu Mattangaran.(*)