Massifkan Sosialisasi Lewat Media Sosial Promosikan Dan Rangkul Kaum Millenial Semarakkan MRSF 

ENREKANG, KATASATU.COM – Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik didampingi jajaran Pejabat Utama Polres Enrekang Stakeholder terkait dan juga diikuti oleh perwakilan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Enrekang mengikuti kegiatan Video Confen (Vicon) terkait kesiapan menjelang kegiatan Millenial Road Safety Festival. Kegiatan Video Confren tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Tito Karnavian, Kegiatan Vicon tersebut dilaksakan di Vicon Room Polres Enrekang, Kamis (07/02/2019).

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, mengajak seluruh jajaran untuk senantiasa menjaga sinergitas dan silaturrahim bersama masyarakat.

“Jalin keakraban dan kedekatan bersama masyarakat, tanpa bantuan masyarakat kami (polri) tak mampu berbuat apa – apa.” tutur Kapolri

Ditambahkannya Program kegiatan Koorlantas Polri ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Karena menyasar milenial, tentunya dengan konsep-konsep yang kreatif.

“generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita, Ini merupakan program sosial dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.” Tambahnya.

Lebih lanjut Ia  menyampaikan kepada jajarannya agar pada kegiatan tersebut mengajak beberapa komunitas yang ada

“Ajak dan rangkul seluruh stakeholders, komunitas, ormas dan kelompok – kelompok demi menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tertib berlalulintas.” Pungkasnya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin mengatakan bahwa ” pihaknya bersama dengan jajaran polres sulsel memeriahkan kegiatan millenial road safety festival dengan berbagai kreatifitas yang ada dan saya fikir semua jajaran polres sulsel bisa melakukan hal tersebut dengan mmanfaatkan potensi yang ada didaerah masing-masing.

“Saya fikir semua jajaran polrse se Sulawesi Selatan bisa melakukan hal tersebut dengan memafaatkan potnsi yang ada didaerahnya dan memasiffikan promosi kegiatan melalui sosial media yang ada saat ini untuk merangkul kaum millenial.” Katanya.

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik usai mengikuti kegiatan video confren tersebut menyampaikan bahwa “dalam waktu dekat juga akan mengadakan rapat dengan stakeholder terkait bersama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) untuk membahas langkah bersama dalam menggelar dan memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival.”