Mengaku Polisi dan Jemput Warga, Kasat Reskrim Polres Palopo Katakan Itu Tidak Ada

oleh -84 views

PALOPO, KATASATU.com – Beredar isu adanya oknum yang mengaku anggota dari Kepolisian Resort (Polres) Palopo, yang melakukan penjemputan kepada salah satu warga di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, pada hari Kamis kemarin 6 Desember 2018, sekira pukul 13.00 Wita.

Dikonfirmasi Via WhatshApp sekira pukul 17.50 Wita, Jumat Petang, 7/12/2018. Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, melalui Kasat Reskrim, AKP. Ardi Yusuf, mengatakan, tidak ada penangkapan terhadap warga Jl. Andi Tenriadjeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, yang dilakukan oleh anggota Polres Palopo.

“Kita sudah tanya semua anggota, tidak ada penangkapan, dan saat ini kita sementara lakukan penyelidikan,”  tulis Kasat Reskrim AKP. Ardi Yusuf

Sebelumnya beredar kabar, jika salah satu warga Jl. Andi Tenriadjeng, Kelurahan Pontap, bernama Igo (20) dijemput oleh tiga orang tak dikenal (OTK) mengaku anggota polisi, sekira pukul 13.00 wita, Kamis 6 Desember 2018.

Warga Kelurahan Pontap ini, juga diketahui sebagai salah satu mahasiswa dari universitas yang ada di Kota Palopo, dimana hingga saat ini, keberadaannya belum diketahui, siapa oknum menjemputnya, dan apa maksud dari OTK tersebut mengaku sebagai anggota Polisi. (D3y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.