Menolak di Geledah Ternyata Terduga Pelaku Kantongi Narkoba

oleh

PALOPO. KATASATU.COM – Atas kepemilikan barang haram Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) jenis sabu, warga Kota Palopo, PK (19) diamankan oleh aparat Kepolisian Resor Palopo (Polres) Palopo. Jumat 2/11/2018

Saat akan di lakukan penggeledahan badan, terduga pelaku menolak dan melawan petugas adu mulut. Melihat gerak gerik warga Palopo ini, anggota Sat Res Narkoba yang di Pinpim AKP Zainuddin, semakin curiga dan melanjutkan pemeriksaan, ternyata benar, PK (19) kantongi narkoba jenis sabu

” Awalnya terduga PK ini menolak untuk dilakukan penggeledahan, namun kita tetap berupaya lakukan pemeriksaan, dan menemukan barang bukti 1 sachet sabu di kantong sebeleh kiri jaket pelaku.” kata Kasat Res Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin.

Saat dilakukan penggeledahan di badannya, terduga pelaku tidak lagi dapat berbuat banyak, lantaran ditemukannya, Narkoba jenis sabu sebanyak 1 sachet terbungkus tissu putih, yang tersimpan dalam rokok di kantong sebelah kiri, jaket sweter warna merah yang digunakan.

Guna proses sidik lebih lanjut, sejumlah barang bukti berupa,1 sachet kristal bening yang diduga sabu seberat 1,86 grm, 1 tissu warna putih, 1 buah pembungkus rokok warna putih, 1 unit hp Oppo wrna putih dan 1 buah jaket sweter warna merah.

” Untuk kepentingan sidik lebih lanjut, terduga pelaku ini kita amankan di ruangan Sat Narkoba Polres Palopo.” terang AKP. Zainuddin.

Penulis / Editor : Awi Celebes