Meriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Rongkong,HMRI Terimakasih Pemerintah Luwu Utara

oleh

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Perayaan HUT RI ke 73, 17 Agustus 2018 juga turut dirayakan oleh pemerintah kecamatan Rongkong yang turut dimeriahkan dari Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI) sebagai putra dan putri daerah cinta akan tanah air Indonesia.

Tak hanya upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih, namun juga dimeriahkan dengan berbagai Perlombaan, seperti, sepak bola, Volly Ball, Vokal Grup, dan nyanyi solo.

” Terimakasih kami dari mahasiswa, kepada pemerintah Kecamatan Rongkong, di Luwu Utara ini, yang senantiasa mengagendakan perayan HUT RI setiap tahunnya, ini adalah bukti nyata patriotisme, dan nasionalisme dari pemerintah, masyarakat, pemuda dan Mahasiswa serta seluruh pihak yang terlibat didalamnya sehingga peringatan Dirgahayu RI ke 73 di kampung halaman kita ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan tertib, NKRI Harga Mati, Hidup Rakyat, ” Kata Agus Sapaan akrab Ketua HMRI.

Sekeder diketahui Pada puncak HUT RI ke 73 , dilaksanakan di lapangan Desa Limbong, dimana yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yakni Camat Rongkong.

Penulis : Awi