Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Muh. Syahrul Saputra Perawat RSUD Syehk Yusuf Gowa Yang Humoris

1 min read

Nampak Perawat pelaksana Muh Syahrul Saputra Daeng Sutte, saat melatih dan menghibur pasien, penderita gejala Stroke ringan, Nampa Coni, foto : d3y, 13/12/2018

GOWAKATASATU.com  Menjalani aktivitasnya sebagai tenaga medis selama beberapa tahun lamanya, Muh Syahrul Saputra dikenal oleh pasien perawat RSUD Syehk Yusuf Gowa yang penuh humoris.

Lewat candaannya diruangan Perawatan V Kelas IIIC di RSUD Syehk Yusuf, Gowa mampu membuat tersenyum, bahkan tertawa pasien bernama Nampa Coni (61) penderita gejala strok ringan, saat akan melakukan pemasangan impus, sekira pukul 23.00 wita, Kamis, 13/12/2018

” Angkat tangan kanan mama, terus tangan kiri lagi,” ucapnya saat melatih tangan Nampa Coni untuk melakukan gerakan-gerakan terapi stroke.

” cobaki hafal surat Al Fatiha dalam hatita mama,” tambahnya dengan ciri khas Syahrul melucu

Menolong dan merawat pasien adalah tugas pokok dari tenaga medis, dan bersikap ramah, sopan, santun juga tersenyum adalah keharusan baginya.

Selain itu, fisik yang mendapatkan nutrisi, serta kekebalan tubuh dari obat diberikan perawat. Membuat tersenyum, hingga hati pasien terhibur, sangat membantu percepatan pemulihan dari sakit yang dideritanya.

Penulis / Editor : d3y

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.