News Video : Aiptu Arifuddin Polisi Merakyat, Beli dan memakaikan Celana Seorang Anak di Pasar Niaga Palopo

KATASATU.COM | PALOPO – Sikap sosial dan merakyat yang dimiliki oleh Kapolres Palopo Akbp. Taswin telah menyebar dan diaplikasikan oleh bawahannya, seperti yang diperlihatkan oleh Aiptu Arifuddin Bhabinkamtibmas Kelurahan Ammasangan Kecamatan Wara Kota Palopo.

Berikut videonya yang berdurasi 1 menit bersumber dari warganet di Facebook …

Sebelumnya Aiptu Arifuddin menggendong Gessong seorang pengamen kecapi di Pasar Niaga Palopo, membantunya untuk naik keatas becak, dan menyita perhatian warga net dengan berbagai comentar positif serta pujian untuk Polri.

Tak berhenti disitu, Aiptu Arifuddin kembali, memperlihatkan jika Polri itu adalah pengayom masyarakat, dengan membelikan celana sekaligus memakaikannya dan juga memberikannya uang jajan kepada seorang anak yang memiliki gangguan jiwa.

” Polisi seperti ini yang layak mendapatkan penghargaan dari pimpinannya, berjiwa sosial dan tidak memandang kepada siapa saja yang akan dibantunya.” Ujar Samsul Warga pengunjung Pasar Niaga Palopo yang melihat aksi Aiptu Arifuddin.

Tak hanya memotret, namun warga yang berada di lokasi Pasar Niaga Palopo itu juga merekam aksi Aiptu Arifuddin yang membelikan celana sekaligus memakaikannya dan memberikannya uang jajan.

Penulis : Awi