News Video : Seperti Ini Aksi Seni Beladiri Muangthai di Jl. Samiun Kota Palopo

oleh -14 views

PALOPO. KATASATU.com – Olahraga seni beladiri Muangthai yang dirintis oleh Hans (Pelatih) sejak bulan Agustus 2018, telah bergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) di Kota Palopo di bulan September 2018, dan mulai eksis melatih.

Malam tadi, Rabu, 20/02/2019 sekira pukul 20.00 Wita, Hans terlihat cukup semangat melatih dua orang muridnya, Dilan (17) dan Gutman (22) di Jl. Samiun Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Disela-sela latihannya, Hans mengatakan kepada media Katasatu.com, untuk mencapai tehnik yang sempurna, di butuhkan kesabaran, ketekunan, keberanian dan fokus.

” Ada beberapa tehnik-tehnik dasar bagi pemula, untuk mencapai gerakan refleks, harus di ulang dan ulang, yang membutuhkan kesabaran, ketekunan, keberanian, juga fokus saat latihan,” katanya

Seperti diketahui secara umum, bahwa seni beladiri bukan untuk dijadikan sebagai ajang, jago -jagoan melainkan, menjaga diri, dari berbagai aksi kejahatan dan kekerasan.

Untuk mengetahui seperti apa latihan dasar seni beladiri Muangthai, yuk kita simak tayangan video berikut dibawah ini ….. (Awi Celebes)