Oknum Pelajar SMA 4 Tinggimoncong Bersama Orangtuanya Meminta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

oleh

KATASATU.COM | MALINO, GOWA – Oknum pelajar SMA 4 Tinggimoncong Malino Gowa setelah viral mengucapkan sumpah pemuda yang terkesan mengolok olok itu di medsos, hari ini bersama kedua orangtuanya di hadapan Kapolres Gowa, juga masyarakat Indonesia menangis dan meminta maaf.Kamis (2/08/18)

Dengan rasa penyesalan yang begitu mendalam dan terisak – isak, Oknum pelajar SMA 4 Tinggimoncong Malino Kab.Gowa itu, yang didampingi kedua orangtuanya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

” Atas segala kesalahan dan kekhilafan, saya meminta maaf yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Indonesia dan kepada teman-teman jangan meniru saya.” Tutur Rama sambil terisak-isak.

Demikian halnya Anto Daeng Tola ayah dari Rama, juga mengucapkan hal yang sama, memohon maaf kepada masyarakat Indonesia atas apa yang telah dilakukan oleh anaknya.

” Kepada masyarakat Indonesia, para alumni dan kepala sekolah, saya orang tua dari Rama, dari lubuk hati yang paling dalam, sangat menyayangkan dan menyesalkan, apa yang telah di lakukan oleh anak saya, semoga ini jadi pembelajaran untuk tidak lagi di ulangi.” Terang Daeng Tola orangtua Rama.

Penulis : Rin / Editor : Wan