Ome Bisa Gelar Deklarasi, Warga Pongsimpin Nyatakan Dukungannya

PALOPO

KATASATU.COM | PALOPO – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018-2023 Ome-Bisa, gelar Deklarasi digedung kesenian, Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo Sulsel siang tadi pukul 13:00 wita, Senin 07/01/2018.

Ribuang masyarakat, simpatisan Ome Bisa memadati gedung kesenian guna menghadiri deklarasi tersebut, dimana salah satu warga Pongsinmping mengatakan jika dirinya memastikan keluarganya akan setia dan memilih Ome-Bisa pada pemilihan mendatang.

” Mendengar pidato Pak Ome, saya jadi simpati dan saya yakin juga memastikan keluarga saya akan memilih pasangan Ome-Bisa pada pemilihan Pilwalkot Palopo di bulan Juni 2018 mendatang.” Ujar Rahmawati dihalaman gedung kesenian.

Sementara itu, Ome yang didampingi oleh Budi Sada, dalam pidatonya mengatakan bahwa, kehadiran masyarakat adalah suport dan kekuatannya dalam berjuang untuk maju pada di Pilwalkot Palopo mendatang.

” Tanpa ibu dan bapak, masyarakat Kota Palopo saya dan pak Budi Sada tidak ada apa-apanya, dengan doa serta suport anda akan menjadi kekuatan kami berdua.” Ucap Ome.

Yel yel juga takbir sesekali terdengar diruangan Gedung Kesenian, ketika Ome terlihat mengusap air matanya saat pidato, terharu melihat ribuan masyarakat yang hadir memberikan dukungn serta suportnya.

Diakhir pidatonya, Ome menyampaikan, agar impian kita terwujud untuk Kota Palopo lebih baik, maka kebersamaan terus dijaga hingga melakukan pendaftaran di KPU pada tanggal 10/01/2018 mendatang.

Penulis : Awi