Ome Calon Walikota Palopo, Semalam Datang ke Panwaslu, Ada Apa Yah …?

PALOPO

KATASATU.COM | PALOPO – Calon Walikota (Cawalkot) Palopo 2018, Akhmad Syarifuddin Daud, atau yang akrab disapa Ome itu, Semalam datang ke Kantor Panwaslu Kota Palopo. Selasa (15/5/2018)

Kehadiran Ome di Sekertariat Panwaslu di Jl. Anggrek Kecamatan Wara Kota Palopo, sekitar Pukul 23.00 Wita, Senin (14/05/2018) Malam tadi, dibenarkan oleh Syarifuddin Djalal.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panwaslu Kota Palopo, Syarifuddin Djalal, kepada katasatu.com mengatakan, kehadiran Ome, hanya sebatas saksi saja, karena adanya laporan masyarakat terkait materi debat publik ke 2 di Gedung Convention Center ( SCC)  berapa hari lalu.

” Kehdiran Ome, karena adanya laporan masyarakat yang melaporkan materi debat Publik kedua, untuk dimintai keterangannya.” Ujar Syarifuddin Djalal di Kantor Panwaslu Kota Palopo.

Djalal, menambahkan, Ome datang hanya sekedar untuk dimintai keterangannya, karena saat debat publik kandidat tahap ke dua di gedung SCC Kota Palopo, hadir dan mendengar, apa yang di ucapkan oleh Judas Amir, Cawalkot Palopo 2018 bernomor urut 1 itu.

” Karena saat debat tahap II, Ome hadir dan mendengar, terkait dengan materi debat,  makanya kita minta keterangannya, itupun hanya kurang lebih dari satu jam.” Tutup Djalal.

Sekedar diketahui, saat debat publik kedua di Gedung SCC Kota Palopo beberapa waktu lalu, Judas Amir, dengan suara lantang mengatakan bahwa dalam Undangan – undang No 22 Tahun 1948 tidak ada lagi Raja di Republik ini.

Penulis : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *