Owner RM Eltisyah Kota Palopo di Temukan Tewas Gantung Diri

oleh -260 views

PALOPO.KATASATU.COM – Warga Palopo, kembali digegerkan sosok penemuan mayat yang tergantung di samping kamar mandi dengan mengunakan seutas tali nilon dan Kabel Warna biru, Kamis (7/2/19).

Mayat Muh. Askari (48), yang merupakan Owner RM.Eltisyah ditemukan sekitar pkl. 15.20 Wita di Jl. Mungkasa, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Berdasarkan keterangan Haslinda (18) karyawan RM. Eltisyah, dirinya mencari korban dan naik ke lantai dua, kemudian melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa tergantung di samping kamar mandi.

Haslinda kemudian bergegas memberitahukan karyawan lain yang berada di lantai 1, terkait meninggalnya Muh. Askari.

Warga yang berada di lokasi kejadian melarang para karyawan untuk bertindak, sebelum pihak kepolisian melakukan penanganan.

Sementara itu, istri korban Rahayu (43) yang berprofesi sebagai ASN Pemkot Palopo, mengaku dirinya sedang ada masalah dengan korban.

” Kami sering cekcok, sehingga saya pulang kerumah orang tua di Perumnas Jl. Rajawali, Palopo, ” Terang Rahayu.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bekerjasama dengan Tim Medis klinik Polres Palopo.

” Hasil identifikasi dan pemeriksaan dokter, mulut korban mengeluarkan air liur, memar pada leher bekas jeratan tali serta alat kelamin mengeluarkan air mani dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan (penganiayaan), ” Jelas Ardy Yusuf.

Usai dilakukan Identifikasi, korban dibawah ke RSUD Sawerigading di Kelurahan Bulu Datu Kecamatan Bara Kota Palopo, atas permintaan istrinya.

(NAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.