Pelaksanaan MRSF 2019 di Lapangan Pancasila, Wawali Palopo Harapkan Berjalan Sukses

oleh -10 views
kiri kenan, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, Wawali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) Saat menggelar rapat pelaksanaan Milenial Road Safety Festival MRSF di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Senin, 11 Februari 2019

PALOPO. KATASATU.COM – Untuk mensukseskan kegiatan Mellenial Road Savety Festival (MRSF) 2019, pihak kepolisian, oleh Satuan Lalulintas, bersama Pemerintah Kota Palopo, adakan rapat pemantapan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo Senin 11/02/19.

Pada Kesempata itu, Wakil Walikota (Wawali) Palopo Rahmat Masri Bandaso, (RMB) sangat berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan pada 17 februari 2019 mendatang, di Lapangan Pancasila dapat terlaksana dengan Sukses.

” Mellenial Road Savety Festival ini wajib kita sukseskan karena ini kegiatan yang sifatnya casual dan kegiatan ini manfaatnya merapat ke semua sektor,” ungkap RMB dalam dalam rapat tersebut

Selaku perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, RMB, mengatakan, pihaknya, akan memaksimalkan kegiatan tersebut, dengan berbagai dukungan, dan sumberdaya yang ada.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, juga berharap, agar kegiatan tersebut, nantinya mendapat  dukung dan di support sepenuhnya oleh Pemerintah. Disampaikannya pula, dari sisi persiapan, selaku penyelengara, telah berupaya maksimal, namun Polres Palopo, berharap dukungan dari semua pihak utamanya dari Dinas Pendidikan Kota Palopo.

” Dukungan dari dinas terkait, tentunya sangat diharapkan, guna memaksimalkan, pengerahan massa, khususnya kaum milenal,” Ungkap Ardiansyah.

Lanjutnya Kapolres Palopo, pengerahan massa kaum milenial dengan target 5000 massa, dimana disebutkan, bahwa maksud dan tujuan dengan jumlah sebesar tersebut, agar apa yang pesan – pesan keselamatan dalam berlalulintas dapat tersampaikan dengan maksimal.

” ini juga diharapkan akan megurangi resiko kecelakaan berlalulintas yang saat ini berdasarkan data badan dunia WHO mencapai 60 %, dimana rata rata, dari kaum milenial,” pungkasnya.

(Editor : Awi Celebes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.