Pelaku BOM Molotov di STAKN Toraja, Polres Toraja Masih Lakukan Penyelidikan

KATASATU.COM | TANA TORAJA. Peristiwa letusan yang diduga bom molotov yang terjadi di Kampus Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Toraja, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, kabupaten Tana Toraja, yang terjadi pada Kamis dini hari (3/5/2018) pukul 01.00 wita, sudah mendapat penanganan awal oleh pihak Polres Tana Toraja.

AKBP. Julianto P. Sirait, selaku Kapolres Tana Toraja, saat dikonfirmasi melalui sambungan selluler, menjelaskan bahwa peristiwa letusan yang diduga bom molotov tersebut sudah dilakukan penanganan awal oleh Polres Tana Toraja.

“Polri dalam hal ini Polres Tana Toraja bersama Polsek Mengkendek telah melakukan Penanganan awal di lokasi TKP yang di duga letusan bom molotov dan sudah kita amankan”, ungkap Julianto P. Sirait. Rabu (3/5/2018)

Kami juga tengah melakukan identifikasi barang maupun para saksi, dan juga melakukan penyelidikan terhadap siapa pelaku agar kami bisa mengetahui modus operandi pelaku peledakan yang di duga bom molotov ini, tambah Julianto P. Sirait.

Sampai berita ini di terbitkan, aktivitas perkuliahan masih tetap berjalan seperti biasa. (Abe/Awi)