Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Pelaku Pembunuhan Muh Khaidir, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga Tetapkan 7 Tersangka

1 min read

GOWA.KATASATU.com – Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat memimpin Konfrensi Pers siang tadi, menetapkan 7 orang tersangka dalam kasus pembunuhan di Jatia Kelurahan Mata Allo Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, yang menewaskan Muh Khaidir (23) pada hari Senin (10/12/18) beberapa hari yang lalu.

Dalam konfrensi Pers di Mapolres Gowa, di Jl. Syamsudin Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, siang tadi, Rabu (12/12/2018), Kapolres Gowa menyebutkan masing-masing inisial 7 orang tersangka tersebut, yakni, RDN (47) ASW als Endi (26), HST (18) IDK (52), SDS (53), INA (24), dan YDS (49).

Dikutip dari laman resmi Tribratanews Poldasulsel disebutkan, “Korban Muh Khaidir (23) mendatangi rumah YDS dan mengetuk pintu rumahnya dengan keras, namun tak dihubris, sehingga Muh Khaidir berjalan ke dalam Masjid dan merusak sejumlah fasilitas yang ada didalamnya.” Tulisnya

” Meski di tegur oleh YDS, namun korban tidak mengindahkannya, dan datanglah masyarakat beramai ramai menghakimi Muh Khaidir hingga tewas.” tulisnya lagi.

Masih dari laman website Tribratanews Polda Sulsel. Tersangka dikenakan Pasal 170 ayat (2) ke – 3e KUHP tentang kekerasan secara bersama-sama terhadap orang yang mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Editor : Dear
Sumber : Tribratanews Polda Sulsel

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.