Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Buka bersama di Sunachy Clarion

GOWA

KATASATU.COM |GOWA – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, Irene IIn Noer, bersama Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Partai Berkarya Kabupaten Gowa adakan Buka Puasa bersama (Bukber) di Sunachy Clarion di hari ke 28 puasa Ramadhan 1439 Hijiriya. Rabu 13/6/2018

Turut hadir dalam bukber, Ketua DPD Parta Berkarya Kab.Gowa, Kaharuddin Muji,SE, Ketua Bappilu Ismail Bangsawan, Pengurus DPD, DPC serta Bacaleg DPRD kab.Gowa.

Pada pertemuan itu, Ketua DPD partai Berkarya Kabupaten Gowa, kembali mempertegas kepada struktur partai, agar lebih memasifkan pergerakan hingga ketingkat RT/RW, dalam Rangka dukungan penuh kepada Punggawa Macakka, nomor urut 4, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

” Agar Paslon yang kita dukung dapat menang di Pilkada mendatag 2018, Pasangn IYL-Cakka, gerakan kita harus massif hingga ke tingkat RT/RW.” Tutur Kaharuddin Muji

Tak hanya itu. Pertemuan ini juga membahas tentang struktur partai, serta Bacaleg dalam rangka persiapan Pileg 2019, yang menargetkan 1 kursi 1 dapil di DPRD Kab.Gowa.

Terlaksananya dengn baik dan lancar bukber tersebut, Difasilitasi oleh salah satu Bacaleg Perempuan dari Partai Berkarya DPRD Kabupaten Gowa, Irene IIn Noer, yang akan bertaruh di Dapil Satu Kec.Sombaopu.

Penulis : Jml / Editor : Wan