Penyerahan Bantuan Untuk Palu dan Donggal Oleh CVC Di Polres Lutim

LUWU TIMUR

KATASATU.COM |LUTIM-Rombongan Celebes V-ixion club menyerahkan langsung  bantuan ke Polres Luwu Timur, yang mana terima langsunn oleh Kabag ops, AKP Rifai Luwu Timur yang berbentuk bahan pokok, dengan alasan gemi keamanan,Rabu (3/10/18).

“Kami menyerahkan saja ke Polres Lutim dari hasil penggalangan dana selama dua hari yang berbentuk barang,” kata Anwar Pratama.

Lanjut ketua club Anwar Pratama, Hasil tersebut dibelanjakan sesuai kebutuhan saudara disana (Palu dan Donggala), kebetulan hasil dari dua hari kemarin berhasil terhimpun sebesar Rp 5.425.500.

Sekedar diketahui sebagai laporan rincian belanja sebagai berikut, beras 10 Kg sebanyak 20 kararung, Mie Instan 40 Bal, Air Mineral 30 Dos, adapun selebihnya makanan ringan berupa biskuit dan lain lain.

“Semuanya dibelanjakan, mengingat Palu dan Donggala sudah tidak ada lagi transaksi jual beli barang, jadi kami belanjakan dan kami serahkan,” Pangkas Anwar.

Kabag Ops Polres Luwu Timur, AKP Rifai menerima langsung bantuan uantuk bencana korban Tsunami Palu dan Donggala oleh  rombongan CVC Luwu Timur.

“Terima kasih atas bantuan dari teman-teman CVC Luwu Timur atas partisipasinya, dan semoga menjadi motifasi bagi masyarakta yang untuk turut membantu saudara-saudara kita,” terang AKP Rifai.

Demi rasa kebrsamaan dan rasa kekeluargaan, CVC tetap terus menggalang dana sampai sistuasi pulih kembali demi saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, tutup Anwar

Penulis : Anto Ussu