Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Pergantian Tahun 2018-2019, Ini Harapan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

1 min read

LUWU UTARA. KATASATU.com – Malam pergantian tahun 2018- 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara adakan doa dan dzikir bersama, seluruh pejabat dan staf lingkup Pemda, para camat, kepala desa serta peserta Jambore cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara, di Lapangan Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba, Senin malam tadi 31Desember 2018

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang turut hadir dalam acara itu, mengatakan, kegiatan tersebut sungguh luar biar biasa, dibandingkan dari tahun sebelumnya, sangat berbeda.

“Momen pergantian tahun ini banyak yang harus kita syukuri dan banyak yang harus kita renungi. Kita harus siap menghadapi begitu banyak ujian, seperti yang banyak terjadi beberapa saat lalu, yaitu bencana alam dan bencana sosial. Dan Alhamdulillah kita di Luwu Utara masih dalam situasi baik,” katanya.

Menurut bupati cantik ini, Momen pergantian tahun ini, sekiranya dimanfaatkan dengan memperbanyak berdoa dan berdzikir agar yang maha kuasas senantiasa melindungi dan meridhoi daerah kita.

“Jangan sampai kita melakukan hal-hal yang berlebihan seperti menyalakan petasan dan lain-lain. Diakhir tahun ini, marilah kita perbanyak berdoa agar kita semua tetap sehat, dan kita bisa melalui tahun 2019 dengan baik,”tuturnya

” Tahun 2018, adalah tahun yang membanggakan bagi kita semua dan semoga tahun depan bisa lebih membanggakan lagi,” pungkasnya.

“Terimakasih kepada kita semua tanpa terkecuali, karena telah menghadirkan pelayanan pemerintahan yang baik, bersinergi dengan semua pihak, pada TNI dan Polri, yang menghadirkan keamanan, juga pada alim ulama yang menghadirkan keteduhan semoga sinergitias, yang kita ciptakan dapat kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” tutupnya (*)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.