NEWS VIDEO : HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Palopo Melaounching Aplikasi Kring Mobile

oleh -12 views

KATASATU.COM | PALOPO – Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 oleh Polres Kota Palopo, hari ini Rabu 11 Juni 2018 digelar di Lapangan Pancasila, berlangsung lancar aman dan tertib, yang juga dijadwalkan akan dihibur oleh artis papan atas Tukul Arwana.

Dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 itu, Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin SIK, MH melaounching dan memperkenalkan Aplikasi Kring Mobile kepada masyarakat.

Orang nomer satu di jajaran Polres Kota Palopo, AKBP Taswin SIK, MH mengatakan, aplikasi Kring Mobile ini, adalah upaya Polres Palopo mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan, dimana saja dan kapan saja.

” Aplikasi dan program Kring Mobile ini kita rancang sebagai bentuk peningkatan kualitas Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Kota Palopo dalam memberikan pelayanan, perlindungan juga pembinaan kepada masyarakat melalui situs internet, sebagaimana program Kapolri, Profesional modern dan terpercaya (Promoter) sehingga kapan saja dimana saja masyarakat bisa mendapatkan pelayanan.” Ucap Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIK, MH, Rabu (11/7/2018)

Diketahui, sejak dipimpin oleh perwira dari Mabes Polri berpangkat dua melati ini, AKBP. Taswin, SIK, MH. Terlihat begitu banyak perubahan dan kemajuan yang begitu nampak, seperti tidak adanya lagi Balapan Liar (Bali), menurunnya angka kejahatan dan kekerasan, seperti kasus jambret, pencurian juga sejumlah kasus penganiayaan serta kasus pembunuhan yang berhasil diungkap pelakunya.

Tak hanya itu, keberhasilannya juga mampu membina anak dibawah umur yang tersangkut masalah hukum, dengan mendirikan Padepokan Patriatama.

Tonton Videonya dan simak pesan Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin beserta Walikota Palopo Andi Arwisn Azis, juga aksi Tim Kring Mobile dalam menumpas kejahatan dan kekerasan..

Sementara itu Penjabat Walikota Palopo, mengatakan dengan hadirnya aplikasi Kring mobil, Polres Palopo membuktikan komitmen Polri, khususnya Wilayah Hukum Polres Palopo untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, dimana sejak awal Pilkada hingga saat ini situasi berjalan aman dan nyaman.

” Saya bangga dengan terobosan bapak Kapolres AKBP. Taswin, dan mengucapkan terimakasih, sehingga hari ini saya masih kembali menjabat sebagai Penjabat Walikota Palopo, dimana dengan kinerja Polres Palopo┬ámampu membawa keluar dari Cap Zona Merah menjadi Zona Hijau, sekali lagi terimakasih dan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.” Tutur Andi Arwien Azis Penjabat Walikota Palopo.

Penulis : Fatma / Editor : Chan