Peringati HPN 2019 PWI Pokja Toraja Lakukan Kunjungan Tali Kasih di Kediaman Lex Kandau

TORAJA, KATASATU.com – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-73, PWI Luwu Raya dan Toraja, dalam hal ini Kelompok Kerja (Pokja) Tana Toraja Dan Toraja Utara, lakukan kunjungan tali kasih, Sabtu 9 Pebruari 2019.

Kunjungan tali kasih oleh Pokja PWI Tana Toraja dan Toraja Utara itu kepada salah satu wartawan dari media Kareba, Lexi Kandau yang pada akhir tahun 2017 lalu mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas ) hingga mengakibatkan pada kakinya harus dirawat secara intensif

Yoel Rombe Datu Bakka Ketua Pokja PWI Toraja di sela-sela kunjungannya, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan, bagian dari memperingati HPN, Sabtu 9 Pebruari 2019, sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Insan Pers, terlebih lagi kepada sesama Anggota PWI.

” Dalam rangka  Hari Pers Nasional atau HPN, kami Pokja PWI Toraja memperingatinya dengan melakukan kunjungan Tali Kasih, dimana ini merupakan usulan teman-teman yang sangat baik,mengunjungi salah satu anggota PWI yang dalam dua tahun terakhir ini, sudah tidak bisa aktif karena kecelakaan, dan masih harus menggunakan tongkat. Dan apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian kami, semoga bisa bermanfaat bagi saudara kami Lexi beserta keluarga, walaupun nilainya tidak seberapa ” ucap Yoel Rombe.

Yoel menambahkan, terlaksananya kegiatan tali kasih tersebut,  hasil dari diskusi bersama pengurus inti PWI Luwu Raya dan Toraja, dimana setiap kabupaten/kota , yang berada dibawah naungan PWI Luwu Raya dan Toraja,  agar melakukan kegiatan berbagi kasih dengan sesama, apakah kepada masyarakat, ataupun rekan seprofesi.

Ketua Pokja PWI Toraja Yoel Rombe berharap, kegiatan  ini dapat dilakukan, setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, 9 Februari 2019.

Sementara itu, Lexy Kandau, kepada rekan-rekan seprofesinya, yang juga merupakan sesama anggota PWI, mengucapkan selamat hari Pers.

“ Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan PWI atas kunjungannya ini,  tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas kejurnalisan di wilayah Toraja ini, yang sama-sama kita cintai, tetap kompak dan menjaga marwah PWI Luwu Raya dan Toraja,’’ pungkasnya.

(Wdn/Fatma)