Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Luwu Gelar Fun Bike Bersama 800 Peserta

oleh

KATASATU.COM | LUWU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resort (Polres) Luwu menggelar fun bike.

Kegiatan fun bike itu diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda yang ada bumi Luwu Raya, baik itu dari, jajaran Pemkab Luwu, Polres Luwu dan masyarakat umum lainnya, bahkan juga tak ketinggalan dua kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu.

Kasat Reskrim Polres Luwu, Akp Faisal Syam, selaku panitia fun bike mengatakan, bahwa jumlah peserta diikuti sekitar 800 peserta, dimana itu dilaksanaka di lapangan Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu

“Jumlah pesertanya sekitar 800-an orang yang telah melakukan registrasi,” ucap Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP. Faisal Syam. Minggu (29/4/2018).

Sementara itu, Kapolres Luwu, Akbp Dwi Santoso, dalam sambutannya, berharap giat fun bike ini dapat terus berlanjut untuk kedpannya.

“Semoga dengan fun bike ini bisa berkesinambungan, dan mudah-mudahan pelaksanaan pilkada di Luwu bisa berjalan dengan aman dan damai,” tutur Dwi Santoso.

Adapun Rute fun bike, start di Mapolres Luwu dengan mengikuti alur yang sudah ditentukan oleh panitia sepanjang 12 kilometer.

Melalui, Kelurahan Senga, Jl Pelabuhan Desa Belopa, Kelurahan Lamunre, Kelurahan Sabe, dan kembali melalui jalan jalur dua dan finish di Mapolres Luwu.

Penulis : Awi