Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Permintaan Maaf Personil Polres Palopo, Akbar Bassi Atas Video Yang Beredar

1 min read

PALOPO.KATASATU.com – Salah satu Personil Kepolisian Resort (Polres) Palopo yang terekam kamera handphone pada aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Palopo, Rabu, 23 Januari 2019, dua hari yang lalu, meminta maaf atas ucapannya, yang sempat viral disejumlah dimedia sosial.

Dalam rekaman video, yang telah tersebar di berbagai media sosial (medsos) itu, diduga salah satu personil Polres Palopo mengeluarkan kata-kata, yang tak sepantasnya di keluarkan. Dimana hal tersebut menuai kecaman dari masyarakat warga Walenrang.

Saat di temui, dan di konfirmasi terkait video viral itu, Jumat, 25/01/2019, kepada media katasatu.com, personil Polres Palopo, yang diketahui bernama, Bripka Akbar Bassi, mengungkapkan permintaan maafnya kepada warga Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulsel.

“Saya pribadi Bripka Akbar Bassi, meminta maaf kepada warga Walenrang, saat itu saya sedang bertugas melakukan pengamanan unjuk rasa, dan situasinya saya berlari karena terkena lemparan batu, sebagai manusia biasa yang penuh kekhilafan, spontanitas mengeluarkan kata-kata tersebut,” ucap Bripka Akbar Bassi

“Skali lagi saya minta maaf, apabila ada kata-kata yang menyinggung perasaan Warga Walenrang, ini menjadi evaluasi pada pribadi saya. Semoga kedepannya tidak gampang tersulut emosi dan menjaga lisan saya, terutama dalam menjalankan tugas, dan semoga senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT. Amin,” ucap Bripka Akbar Bassi.

Permohonan Bripka Akbar Bassi, bukan hanya di ucapkan dengan kata-kata semata, namun juga melalui rekaman video. (MH/KS)

Berikut video permintaan maaf, Bripka Akbar Bassi salah satu personil Polres Palopo.