PLN Area Palopo Peringati Hari Listrik Nasional Ke 72 Dengan Jalan Sehat

oleh -4 views

KATASATU. COM | PALOPO – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang Ke 72 PT.Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar jalan sehat Minggu (29/10/2017).

Mengambil Start di kantor PL Jl.Andi Kambo Ex Jl.Merdeka Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Walikota Palopo HM.Judas yang di wakili oleh Asisten II Bidang Pembangun Taufiq melepas peserta jalan sehat PLN dalam rangka hari listrik Nasional yang ke 72 yang di ikuti oleh ribua peserta jalan sehat dari berbagai elemen bersatu dalam barisan.

Himawan Susanto Manager PLN Area Palopo dalam sambutannya, mengatakan, jika kegiatan jalan sehat ini adalah memperingati sejarah kelistrikan Indonesia yang jatuh pada Tanggal 27 November 2017,yaitu hari Listrik Nasional Ke 72.Dengan memperingati Hari Listrik Nasional agar seluruh masyrakat Indonesia dapat menikmati listrik.

Asisten II bidang pembangun membacakan sambutan Walikota Palopo H.M.Judas Amir.
Palopo bisa terang,bisa smart ciyt dan maju di segala bidang semua itu bersumber dari listrik.Kehidupan akan terasa hampa tampa ada listrik,di hari Listrik yang ke 72 ini gunakanlah listrik yang benar jangan sekali-kali menggunakan listrik secara ilegal.

Pemerintah Kota Palopo mengecupkan terima kasih kepada PLN yang sudah mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Kota Palopo di segala bidang sehinggah wajah Kota Palopo terang benderang pada malam hari.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua TIM Penggerak Kota Palopo Ny Hj.Utia Sari Judas,Ketua DPRD Kota Palopo,Kapolres Palopo,Dandim 1403 Sawerigading dan Para kepala SKPD Kota Palopo. (hr/hms)