Polisi Peduli, Kunjungi Korban Kebakaran, Polres Sidrap Berikan Bantuan

oleh -7 views

SIDRAP. KATASATU.com – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Polres Sidrap memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Bambu runcing Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Kamis (7/2/19) Sore.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan hal tersebut merupakan wujud nyata semboyan dari Polri, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Sesama saudara sudah sepantasnya lah kita saling berbagi, mampu merasakan apa yang orang sedang rasakan serta peka terhadap keadaan sekitar ” Ujar Kapolres Sidrap

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap uni, mengatakan, kegiatan tersebut, dalam rangka meringankan beban warganya yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng, untuk diserahkan langsung kepada korban, yakni, Andi Damis dan Nawir, yang rumahnya dilalap sijago merah, beberapa hari lalu.

“Semoga bantuan yang seadanya ini mampu bermanfaat bagi mereka dan saya berharap korban dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini ,” tutur Budi Wahyono

Di tempat yang sama, korban Andi Damis dan Nawir, menyambut baik pemberian bantuan oleh AKBP. Budi Wahyono. Korban kebakaran terlihat sangat bersyukur, dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Sidrap.

“Terima kasih Pak Kapolres Sidrap, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT, ” ucap korban.

(HS/KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.