Polres Enrekang Gelar Konfrensi Pers Pengungkapan Kasus Curanmor

ENREKANG, KATASATU.com – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK memimpin pelaksanaan Konfrensi Pers terkait pengungkapan kasus Pencurian Bermotor (curanmor) di yang terjadi di wilayah hukum Mapolres Enrekang, didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Muh. Hatta. Jumat (1/2/19)

Pada kesempatan itu, Kapolres Enrekang mengatakan, Unit Resmob Polres Enrekang, di Back Up oleh Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap 2 orang terduga pelaku Kasus Curanmor di Panakukang, Kota Makassar, yang terjadi pada tanggal 21 Desember 2018, beberapan bulan lalu, di Belajen, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Komplotan terduga pelaku curanmor itu, berjumlah 4 orang, dimana 2 diantaranya telah amankan oleh aparat kepolisian, yakni Lelaki MI (32) Alamat Jln. Abubakar Lampbogo, Kelurahan Bara-baraya, Kota Makassar, bersama seorang wanita berinisial ST (22) alamat Jln. Parampang 2 Kel. Parampang, Kota Makassar, sedangkan 2 pelaku lainnya masih Buron, namun Identitasnya telah dikantongi oleh pihak kepolisian

” Saat pelaku melancarkan aksinya, salah satunya, masuk kedalam ruko, dengan modus menanyakan harga bahan bangunan yang dijual di toko korban, saat korban terlihat sibuk melayani pembeli, pelaku lainnya mendekti motor korban dan membawa kabur sepeda motor tersebut,” tutur Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji,SIK.

” Dari Informasi yang kami dapatkan, terduga pelaku MI, berada di Jalan Sepakat pinggir kanal Kota Makassar, sehingga anggota bergerak cepat ke lokasi dimaksud dan mendapati MI yang hendak keluar mengendarai motor hasil curiannya itu, sehingga anggota langsung mengamankan terduga pelaku, beserta barang bukti sepeda motor Merek Yamaha Mio M3, ” pungkaanya.

(AA/DM)