Polres Enrekang Selenggarakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau

oleh -11 views

ENREKANG, KATASATU.com – Sebagai momentum menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Enrekang menggelar Lomba dan Pameran burung berkicau, Kapolres Enrekang Cup II yang di gelar di halaman di Polres Enrekang. Minggu (10/2/19)

Kegiatan Lomba serta Pameran burung berkicau, yang di ikuti peserta se Sulselbar dan luar Provinsi, seperti, Sumatra Barat, Bengkulu dan Jawa Timur.

Pada acar pembukaan Kegiatan itu, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang turut berpartisipasi meramaikan event tersebut, dan mengharapkan event ini, sebagai ajang silaturahmi serta, sebagai momentum untuk menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai lagi sejuk.

Event yang digelar, oleh Polres Enrekang, bekerjasama dengan Pecinta burung yang ada di Kabupaten Enrekang, A2P Enrekang, dengan memperlombakan 8 kelas perlombaan, dimana, diantaranya Kelas Kapolres, Kelas Wakapolres, Kelas Kabag, Kelas Kasat, Kelas Pemilu Damai, Kelas A2P, Kelas Oriq Jaya, juga Kelas Kapolsek.

Dalam ajang tersebut, Polres Enrekang, menyediakan Doorprize berupa sepeda Motor, Sepeda, serta hadiah hiburan lainnya.

(AA/DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.