Polres Tana Toraja Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Kampanye Terbuka Pemilu 2019

oleh -17 views

TANA TORAJA | KATASATU.COM – Sebanyak 381 personil Polres Tana Toraja, ditambah 62 personil Brimob dan dibackup TNI Kodim 1414 Tana Toraja akan diturunkan langsung mengamankan tahapan pemungutan suara pada Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung Kabag Ops Polres Tana Toraja Budi Gunawan SE MH didampingi Kabag Ren AKP Mathius Tappi dalam Rapat koordinasi Operasi Mantap Brata tentang persiapan pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara, diruang Vicom, jumat (15/3).

“Sebanyak 94 personil khusus disiapkan dalam mengamankan jalannya kampanye terbuka, akan tetapi personil lainnya juga nantinya tetap dilibatkan” Kata Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, selanjutnya sesuai dengan jadwal, Polres Tana Toraja yang juga membawahi wilayah Toraja Utara akan dilakukan upacara gelar pasukan dengan melibatkan Kodim 1414 dan instasi terkait

“Jika tak ada aral melintang, 22 maret nanti, akan digelar upacara gelar pasukan,” Tambahnya.

Lebih jauh, dirinya menghimbau kepada seluruh Kasatgas Operasi agar seluruh personil, untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para tokoh dimasyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga stabilitas khamtibmas.

“Mari kita jaga sinergitas dengan TNI dan Pemerintah setempat serta jaga Netralitas agar Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk” Kunci Kompol Budi.

Dalam rapat, dihadjri seluruh jajaran Kasat dan para operator Polres Tana Toraja. (MR/WDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.