Polsek Alla Kawal Pembagian Dana Bantuan Sosial PKH di Dua Desa

oleh -11 views

ENREKANG, KATASATU.COM – Pembagian Dana Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) hari ketiga belokasi di Kantor Desa Baroko, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Pembagian Bansos PKH tersebut langsung mendapatkan Pengamanan dari Babinkabtimas Polsek Alla Kec. Baroko  yaitu Brigpol Ihwan. Selasa (12/03/2019).

Sebanya dua desa yang menerima bantuan tersebut yakni Desa Baroko dan Desa Tongko dan di bagikan Secara Tunai Oleh petugas dari BRI Unit kalosi

Adapun desa yang menerima Bansos PKH yaitu Desa baroko sebanyak 95 Orang Jumlah Uang PKH yang di terima sebesar Rpp 150.025.000,-

Dan untuk Desa tongko sebanyak 188 Orang Jumlah Uang PKH yang di terima sebanyak Rp 291.075.000,- .

Dengan total Jumlah Orang yang menerima pembagian BANSOS Program Keluarga Harapan ( PKH ) sebanyak 2 Desa yaitu 283 Orang Jumlah Uang PKH yang di terima sebanyak 2 Desa yaitu Rp 441.100.000.

Kapolsek Alla AKP. Tu’Ba Ta’Bilangi Patanggu, SH dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa  akan menjalankan sesuai dengan fungsinya yakni mengedepankan asistensi dan pengawalan.

“Kami pasti akan menjalankannya, karena fungsinya kita untuk mengedepankan asistensi yang maksimal, salah satunya dengan mengakurasi data agar penerima bantuan sesuai dengan data yang ada atau faktual,” jelasnya.

selain itu, pihaknya menegaskan akan selalu mendampingi petugas pendistribusian mengandeng perbankan termasuk memberikan batasan.

“agar tidak adanya terjadi penyalahgunaan wewenang, dan  anggaran, sehingga tidak terjadi salah sasaran kepada titik keluarga yang membutuhkan.” Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.