PWI Luwu Raya dan Toraja Berikan Penghargaan Kepada Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Palopo

PALOPO. KATASATU.com – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, PWI Luwu Raya dan Toraja, yang saat ini di komandoi oleh Aryanto Tanding, memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Palopo. Sabtu, 9/02/2019

Ketua PWI Luwu Raya dan Toraja Aryanto Tanding, yang di Wakili oleh sekretarisnya, Dedy Ariyanto, memberikan piagam penghargaan itu, atas kepedulian AKBP. Ardiansyah, S.I.K., M.H kepada masyarakat Kota Palopo di bidang sosial dan kemanusian.

” Piagam penghargaan itu kita berikan, kepada Kapolres Palopo, atas kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu, dimana itu dilakukan sejak awal menjabat hingga saat ini,” ucap Sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja, Dedy Ariyanto yang disapa Awi Celebes

Bukan hanya Kapolres Palopo yang mendapatkan Piagam Penghargaan dari PWI Luwu Raya dan Toraja, akan tetapi, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardy Yusuf, atas keberhasilan menekan angka kriminalitas di Kota Palopo, terhitung sejak tahun 2017-2019.

” Kita juga berikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim, atas keberhasilannya menekan angka kriminalitas sejak tahun 2017 hingga saat ini 2019,” tutur sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja.

Piagam penghargaan ini diberikan saat Polres Palopo menggelar tatap muka bersama Insan Pers se Kota Palopo, sekira pukul 20,30 Wiat, Sabtu, 9 Februari 2019 dalam rangka mempaeringati Hari Pers Nasional 2019.

(Fatma)