PWI Luwu Raya, Tana Toraja Dan Toraja Utara Resmi Dilantik

oleh -46 views

PALOPO | KATASATU.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Luwu Raya dan Tana Toraja dan Toraja Utara masa bakti 2018-2021 secara resmi dilantik, Sabtu (22/12/2018) malam tadi.

 

Acara yang digelar di Auditorium Saokotae Jl. Andi Achmad (Eks Jl. Veteran) mengusung tema “PWI Menjadi Mitra Edukasi Masyarakat Untuk Menangkal Hoax Dan Menciptakan Iklim Yang Damai Menjelang Pemilu Serentak 2019″.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Drs. H. Mapiar HS dalam sambutannya, berharap seluruh wartawan tetap bersinergi bersama seluruh aparatur pemerintah khususnya dalam pembinaan pendidikan diwilayah masing-masing.

“Tentunya harapan kita semua agar wartawan dapat menjadi mitra terbaik bagi pemerintah” Tandasnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Palopo Drs. H. Burhan Nurdin M.Si berharap agar seluruh wartawan yang baru dilantik untuk mengemban amanah dan wajib menjaga nama baik dan marwah PWI kedepannya.

Diketahui, Pengurus PWI Perwakilan Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara, Ariyanto Tanding sebagai Ketua Umum, Dedi Arianto sebagai Sekertaris Umum dan Sherly Pabiringan sebagai Bendahara Umum. (MH)