Rapat Pemantapan MRSF Dilaksanakan di Auditorium Sakotae Palopo

oleh -4 views

PALOPO.KATASATU.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo mengadakan rapat pemantapan Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Auditorium Sakotae, Selasa 12/02/2019.

Dalam rapat pemantapan itu, sebagai perwakilan pemerintah setempat, Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, sangat mengharapkan dapat berjalan denga sukses acara tersebut.

“saya berharap acara Millennial Road Safety ini berjalan sukses sesuai, yang kita yang harapkan bersama,” katanya

” Terkait dengan doorprize kita akan meminta bentuk dukungan dan partisipasi dari setiap Dinas, BUMN dan BUMD, untuk memberikan kontribusinya, dan juga partisipasi dari para camat dan lurah, agar mengundang warganya untuk hadir pada saat acara,” terang Wawali Palopo

Rahmat Masri Bandaso (RMB), juga menyampaikan sejumlah persiapan, untuk doorprize, seperti, Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas dan Tv, namun untuk jumlahnya belum ditentukan.

“Saya berharap agar Camat dan Lurah akan membagikan voucher undian dengan merata dan, menyeluruh kepada setiap warganya dan tidak ada warga yang tidak mendapatkan,” pintanya

Kasat lantas Rahman menyampaikan untuk target peserta sebanyak 10.000 orang, dimana pertemuan sebelumnya disebutkan, sekitar 5.000.

Dari infornasi yang yang berhasil dihimpun, acara tersebut awalnya akan di laksakana di Lapangan Gaspa, namun dengan pertimbangan lain, maka digelar di lapangan Pancasila, dimana, diketahui bersama, jika Lapangan, kantor Walikota, dan tugu Love Palopo, saat ini merupakan Icon Kota Palopo.

Puncak acara di agendakan sekira pukul 06 : 30 wita pagi, di rangkaikan dengan jalan santai, yang jadwalanya akan di lepas langsung oleh Walikota Palopo, kemudian di lanjutkan pada pukul 7.15 wita senam klosal, kemudian penampilan simulasi penertiban, lalu lintas selama 25 menit, dan di akhir acara akan di laksanakan pengundian doorprize

Selain itu, dijadwalkan pula, pada tanggal 23 sampai 24, akan dikirim perwakilan, dari sekolah, kurang lebih 100 orang untuk mengikuti lomba senam Millenial di Pantai Losari Makassar, yang di siapkan baju kaos sebanyak 800 lembar.

Sekedar informasi, dalam rapat pemantapan itu, turut hadir sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN dan BUMD, serta Camat dan Lurah.

(HS/KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.