Jum. Jun 21st, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Rede Roni, Resmi Dilantik Sebagai Sekda Toraja Utara Yang Defenitif

2 min read

TORAJA UTARA, KATASATU.com Bupati Toraja Utara, Kala’tiku Paembonan hari ini resmi melantik Drs.Rede Roni Bare’, M.Pd selaku Sekda Toraja Utara, bersama pejabat eselon II dan eselon III.

Pada arahan Bupati Toraja Utara, Kala’tiku Paembonan perintahkan Sekda untuk menegur ASN yang tidak bekerja profesional berdasarkan tugasnya maupun yang tidak disiplin. Senin (18/2/2019)

Terkait pemilu kita harus fokus kepada tugas kita bersama selaku penyelenggara negara dan jangan ikut-ikutan dalam politik karena jika ikut-ikutan maka itu awal ke tidak netralan kita, tambah Bupati dalam arahannya.

Sekda yang telah dilantik pun di perintahkan oleh Bupati agar semua tupoksi di copy untuk di tempel di semua meja pimpinan OPD agar mengetahui jelas apa tupoksi masing-masing pejabat OPD.

Pada kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Yosia Rinto Kadang selaku wabup Torut, dan unsur pimpinan dari OPD di kabupaten Toraja Utara.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini yakni ; Daniel Tarukkallo Rantetasak, S. Pd., M. Pd dari jabatan lama asisten Setda yang dilantik sebagai Kaban Kesbangpol menggantikan Drs. Samuel Samperompon, MM yang dilantik menjadi Asisten Pemerintah dan Kesehjateraan Rakyat.

Kemudian Matius Sampelalong , SE., M.Si, yang dari jabatan lama Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Torut dilantik ke jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Toraja Utara menggantikan Drs. Firdaus Rin Bata, M. Si yang dilantik pada jabatan Asisten Administrasi Umum Setda.

Serlin Palembangan yang dilantik pada jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Torut dari jabatan lama sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Bidang Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Torut,

Drs.Yulius Sambara dari jabatan lama sebagai Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Anggaran Pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Toraja Utara.

Dan Sutrisno Parintak, SE, M.Si dari jabatan lama sebagai Kasubid Inventarisasi Pengawasan dan Penghapusan pada Bidang Aset di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Torut.

Serta Asmawati Karambe S.Hut yang dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Bidang Masalah Strategis dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dari jabatan lamanya sebagai Kasubag Sumber Daya Alam dan Kehutanan di Bagian Perekonomian dan SDA Setda Toraja Utara.

Penulis : Wdn
Editor : Rdk

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.