Resmi Dilantik Pengurus Baru HMRI 2018 – 2019 Direspon Dispora Luwu Utara

oleh

LUWU UTARA. Katasatu.Com – Pelantikan dan Rapat Kerja (RAKER) pengurus Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI) di berlangsung pada 4/11/ 2018 di Aula Camat Wara Kota Palopo.

Rapat tersebut mengangkat tema “Meningkatkan persatuan dan kesatuan (kapamesaran) dengan merawat nilai-nilai falasah sekong sirenden sipomandi”.

Dalam sambutan ketua terpilih periode 2018-2019, Abdul Reza yang akrab sapa Marko mengatakan, pemuda dan mahasiswa Rongkong akan berperan aktif dalam mengontrol pembangunan pembangunan infrastruktur  Kecamatan Rongkong kedepan.

“ Harapan saya sebagai ketua terpilih HMRI Periode 2018-2019, agar pemerintah Kecamatan Rongkong mendukung program kami kedepan. Dan insyaallah kami siap memberikan ide dan gagasan kami sebagai mahasiswa untuk rongkong itu sendiri,’’ terang Marko

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh kadispora Luwu Utara (Lutra), yang diwakili oleh salah satu utusan yang dipercayakan.

Sebelum resmi dibuka, sambutan dari perwakilan Dispora Lutra, menyampaikan kesiapannya untuk membangun kerjasama, kepada pengurus HMRI terkait agenda kerja kepemudaan kedepan.

Kemudian pemerintah setempat, diwakili oleh Kepala Desa Komba, melantik dan mengukuhkan HMRI yang baru, dan untuk selanjutnya, dinyatakan sah dan menjalankan program kerjanya.

Penulis / Editor : Dear

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.