Jum. Jun 21st, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

RMC 117 Berbagi Rezeki ke Korban Tanah Longsor, Didampingi Satpol PP, Kapolsek Tinggimoncong, dan Ketua RW 1

1 min read

GOWA. KATASATU.com – Personil Relawan Medical Center (RMC) 117 Kota Palopo, yang berjumlah 6 orang, kunjungi titik lokasi tanah longsor yang berada di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, guna menunaikan tugasnya, sebagai relawan kemanusian. Selasa, 5/02/2019

Dalam kegiatan sosial kemanusian itu, Tim RMC 117 Kota Palopo didampingi oleh Kapolsek Tinggimoncong IPTU.Rusdi, Satpol PP Tinggimoncong Muh Amin, dan Ketua RW 1 Hadi Darmawan.

Rumah milik Syamsia (57) itu rusak berat dan tidak dapat lagi digunakan, dimana dinding dan penyangganya, semuanya terbuat dari material kayu.

Oleh karenanya itu, Tim RMC 117 berbagi rezeki berupa sembako, dimana diharapkan dapat sedikit mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

” Terimakasih kepada Kapolsek Tinggimoncong IPTU Rusdi, Satpol PP Muh Amin dan Pak RW 1 Hadi Darmawan, yang telah mendampingi kami sekalipun hujan deras mengguyur,” ujar Ibrahum Amd Kep Ketua RMC 117 Kota Palopo.

” Kepada Ibu Syamsia, kami doakan semoga dalam keadaan sehat walafiat dan dimudahkan rezekinya, agar dapat kembali membangun rumahnya yang telah rusak akibat tertimpa tanah longsor,” pungkasnya

(Awi Celebes)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.