RMC Adakan Pertemuan di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Bahas Lambang dan Tugas Para Divisi

oleh

PALOPO. Katasatu.com – Pengurus Inti Relawan Medical Center (RMC) adakan pertemuan di Cafe Rasta Lingkar dalam rangka pembahasan arti lambang organisasi dan tugas serta kewenangan para koordinator Divisi, di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. Senin 5/11/2018

Pertemuan tersebut dimulai sejak Pukul 22.00 – 24.00 Wita, yang dihadiri oleh 3 Pendiri organisasi, masing- masing, Matra Dhana, Weny Sapan Sarira dan Dedy Ariyanto

Selain tiga pendiri, juga turut hadiri oleh para koordinator Divisi, antara lain, Divisi SDM Abdullah Hakim, Divisi Farmasi Gracella, Divisi Perlengkapan Kriswanto, Divisi Usaha dan Kerjasama Andi Ikhwanul Majid, Divisi Gadar Randi, juga Divisi Dokumentasi dan Publikasi Iksan.

Ketua RMC, Ibrahim dalam rapat tersebut menyampaikan, warna dan arti lambang akan dipatenkan, serta tugas para divisi dapat dilaksanakan dengan baik, demi menjaga citra organisasi.

” Arti dan lambang ini akan kita patenkan, dan kami berharap tugas para ketua divisi dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, demi menjaga citra organisasi RMC.” kata ketua RMC Ibrahim.

Adapun koordinator yang absen pada pertemuan tersebut, yakni Divisi Akomodasi dan Konsumsi serta Divisi Anggota Umum.

Penulis : Iksan / Editor : Dear