Rumah Koran Raih Penghargaan Komunitas Terfavorit di Peduli Gowa Awards 2018

oleh -55 views

GOWA. KATASATU.com – Untuk kesekian kalinya Rumah Koran yang berada di Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa mendapatkan pengharagaan. Dan kali ini apresiasi yang di terimanya adalah sebagai Komunitas Terfavorit di Peduli Gowa Awards 2018.

Hal tersebut, tentunya ini menjadi satu Kebanggaan, bagi Jamaluddin Abu selaku pendiri Rumah Koran, dimana, menurutnya capaian itu akan menjadi motivasi, untuk terus berbuat, dan berkarya guna mengharumkan nama Kabupaten Gowa, khususnya Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao dimata Nasional, bahkan International.

Menurut Jamaluddin, capaian tersebut, tidak diperolehnya seorang diri, melainkan, berkat motivasi, dorongan, dan kontribusi orang-orang sekitarnya, yang telah berkolaborasi bersama Rumah Koran.

” Capaian ini tentu berkat dukungan banyak pihak, yang telah berkontribusi besar, bergerak dan berkolaborasi dengan Rumah Koran.” Terang Jamaluddin, Jumat 28/12/2018.

” Melalui Kesempatanini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada Rumah Koran.” Ujarnya

” Terima kasih Bapak Bupati Gowa, Terima Kasih Bapak Camat Tombolo Pao, Terima Kasih Pemerintah Desa Kanreapia, dan terima kasih kepada Bapak Ibu para Senior – senior yang selama ini telah mensupport Rumah Koran.” Pungkasnya.

Apresiasi dan penghargaan tersebut di terima di Warkop Raja, Kamis Kemarin, 27 Desember 2018. Dimana pada kesempatan itu, turut hadir Pula dalam acara itu, Koordinator Kotaku, yakni, Nurlia Ruma dan Ketua KNPI Kabupaten Gowa Usman Baddu.

Penulis / Editor : Awi Celebes