Safari Jumat di Masjid Al Anshar Kapores Palopo Luangkan Makan Bersama

oleh

KATASATU.COM | PALOPO – Sukses dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72 (Rabu 11/07/18) di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Taswin SIK,MH, lanjutkan giat rutinnya Safari Jumat, siang tadi 13/07/2018 di Masjid Al Anshar Hombase Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Dalam giat safari Jumat itu, turut hadir pula Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, Kabag Ops Kompol Abidin, Kasat Narkoba AKP Zainuddin,SH, Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang,SH, Kaur Bin Ops Binmas IPDA Saparuddin, Kasiwas IPDA Patobun, Kasium IPDA Lasimeng, Polisi Santri Polres Palopo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Walenrang BRIPKA Sunarwan dan para Personil Polres Palopo lainnya.

Pada kesempatan itu, seusai Shalat Jumat di Masjid Al Anshar Homebase Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua, Kapolres Palopo AKBP. Taswin mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, juga giat safari ini menjadi ajang silaturrahmi.

” Semoga ajang safari dan silaturrahmi ini menjadikan kita semua menjadi lebih dekat lagi, antara Polri dan masyarakat, sehingga suasana kedamaian, kenyamanan dan ketentraman bisa terwujud untuk hari ini, esok dan seterusnya bisa kita nikmati, bersama” Tutur Kapolres Palopo AKBP Taswin SIK, MH

Setelah Shalat bersama, giat Safari jumat di lanjutkan makan siang bareng, dimana turut hadir pula pemerintah dan sejumlah tokoh setempat lainnya, seperti Camat Telluwanua Ir.Darsan Dappi,S.Sos,M.Si, Lurah Batu Walenrang Susanto Hansim,S.Sos, Tokoh Agama Home Base Kelurahan Batu Walenrang Kota Palopo, dan Tokoh Pemuda Home Base Kelurahan Batu Walenrang Kota Palopo.

Sekedar diketahui, Safari Jumat di Kelurahan Batu Walenrang ini dimulai pada pukul 11.55 Wita dan berakhir sekira pukul 13.55 Wita dalam kondisi aman lancar dan tertib.

Penulis : Fatma / Editor : Chan