Sebanyak 31 Pengungsi, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Enrekang Berikan Sembako dan Air Mineral

oleh

ENREKANG Katasatu.com – Pasca terjadinya gempa dan tsunami di Donggala Palu dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) banyak warga yang berupaya menyelamatkan diri untuk bertahan hidup dengan mengungsi ke daerah lain, termasuk di Kabupaten Enrekang Salawesi Selatan (Sulsel). Minggu 14/10/2018

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ida Ibrahim Aji dan rombongan mengunjungi tempat pengungsian para korban Gempa di Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat 12 Oktober 2018 dua hari yang lalu.

Dikecamatan Alla Kabupaten Enrekang ada dua titik menjadi tempat para pengungsi, yakni di Kelurahan Kambiolangi sekitar 22 orang, dan di Desa Mata Allo sebanyak 9 orang.

Pada kunjungannya itu, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji di dampingi Ketua Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako dan juga air mineral untuk para pengungsi.

” Sebagai sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, sudah sepatutnya kita saling membantu saudara kita yang tertimpa musibah, semoga saja kehadiran kami disini, sedikit dapat mengurangi beban para pengungsi,” tutur AKBP Ibrahim Aji

Dari pantuan di lapangan, terlihat juga Kapolres Enrekang beserta rombongan, tidak hanya memberikan sembako dan air mineral saja, namun juga bercengkerama serta turut menghibur sehingga keceriaan dan kebahagiaan itu tergambar di wajah para anak anak pengungsi.

Sumber : polresenrekang.id
Editor : Wan