Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Sekretaris PWI Luwu Raya dan Tana Toraja, Salurkan Bantuan Bagi Korban Tanah Longsor di Kab. Gowa

1 min read

KATASATU.COM | GOWA – Sebagai bukti kepedulian insan pers terhadap korban bencana tanah longsor di Malino Tinggi Moncong, Kab. Gowa, Sekretaris PWI Luwu Raya dan Tanah Toraja berkunjung sekaligus berbagi rezeki dengan warga yang terkena dampak bencana.

Dedy Ariyanto yang aktif di dunia wartawan, ternyata juga tidak ketinggalan dalam kegiatan sosial kemanusian, baik di Kota Palopo maupun Luar Palopo.

Diketahui, ketika bencana dahsyat berupa tsunami dan gempa di Sulteng, Palu, Donggala dan Sigi, dirinya juga ikut terlibat melakukan evakuasi dan berbagi bantuan bersama organisasi kemanusian.

” Salah satu titik yang terkena musibah longsor, adalah kampung halaman saya, Malino Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa, alhamdulillah bersama Tim RMC 117 Palopo kami telah berkunjung kerumah warga yang terkena longsor, tepatnya di daerah Tassa,la tidak jauh dari lapangan Tembak, ” Tutur Dedy yang akrab disapa Awi Celebes.

Kedatangan kami bersama Tim RMC 117 di Malino untuk berbagi, disambut baik oleh Kapolres Gowa dan mengarah Kapolsek Tinggimoncong untuk mendampingi.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, semoga korban tanah longsor di Malino Tinggimoncong, diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi Ujian Tuhan, serta dapat bangkit lagi, amin, ” Pungkasnya.

(NAS)