Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Semut Hitam Gagalkan Percobaan Pemerkosaan, Tersangka Pasrah di Bui

2 min read

LUWU UTARA | KATA SATU. COM – Semut hitam menjadi penyelamat seorang remaja 16 tahun, yang hampir saja di renggut keperawanannya di dalam semak – semak.

Kejadian bermula saat Angelina ( samaran) mendapatkan telpon dari pelaku TO (29) untuk menjemputnya.

Kapolsek Sukamaju, Iptu Alimin Pammu mengatakan, korban dijemput di lorong 09B Ds. Mulyorejo, Kec. Sukamaju selatan dan mengajak korban menuju dusun Sitingkil, Desa Kaluku menggunakan mobil pribadi.

” Saat tiba dilokasi, pelaku memegang tangan korban dan mengangkat rok sekolah yang ia kenakan, sambil mencium pipi kanan dan kiri, serta mengajak berhubungan layaknya suami istri, ” Tuturnya.

Setelah pelaku melepas pegangan tangan, korban melarikan diri, namun pelaku mengejar dan berhasil mengajak kembali ke mobil.

Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Dusun Tandung Bangke, pelaku menghentikan mobil dan kembali membujuk korban, sembari mencium bibir serta leher. Karena ketakutan korban kembali mengiyakan keinginan pelaku. Namun saat pegangan tangan dilepas, korban melarikan diri.

” Pelaku berhasil mengejar serta menarik korban ke dalam semak – semak dan membaringkannya, sambil membuka resleting celana serta mengelurakan kemaluan, tubuh korban ditindih lalu mengangkat rok, ” Jelas Kapolsek Sukamaju.

Beruntung pada saat itu, semut hitam menggigit mereka, sehingga korban meminta untuk berpindah tempat.

” Jangan disini, pindah ditempat lain, pelaku akhirnya berhenti dan korban melarikan diri menuju rumah penduduk untuk meminta perlindungan, ” Pungkasnya.

Didampingi Mama Eko seorang ibu rumah tangga yang menjadi saksi mata, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek setempat.

Berdasarkan LP/014/I/2019/Sek.Sukamaju, 19 Januari 2019, pihak Polsek Sukamaju melakukan lidik dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku.

Pelaku akhirnya di tangkap di di Desa Pattimang Kec. Malangke, Kab. Luwu Utara, sekitar pukul 04.30 Wita, Minggu (20/1/19). (NAS)