Setubuhi Anak Umur 12 Tahun, Dua Pemuda Diamankan Polsek Rantepao

KATASATU.COM | TANA TORAJA. Unit Resmob Sat Reskrim polres Tana Toraja bersama personil Polsek rantepao Polres Tana Toraja kembali melakukan penangkapan terhadap dugaan pelaku yang setubuhi anak dibawah umur, Jum’at (18/1/2019)

Pelaku ditangkap dirumahnya yang berada Kecamatan Talunglipu, Toraja Utara berdasarkan laporan ke Polisi Nomor : LP/01/I/2019/SPKT/Sek. Rantepao Tgl 18 Desember 2019, mengenai kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Adapun Identitas yang diduga sebagai pelaku dan telah diamankan yakni FPA (17), dan AK (19) yang keduanya beralamat di Kecamatan Tallunglipu, Toraja utara.

Sedangkan korban diketahui berinsial VE (12) yang juga beralamat di Tallunglipu, Toraja Utara dengan tempat kejadian Perkara pun di Kecamatan Tallunglipu, dimana korban sepulang acara ultah dan terduga pelaku mengantarnya pulang namun malah dibawa ke tempat lain.

Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja Kompol, Marten Buttu saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap 2 (dua) orang yang diduga merupakan pelaku persetubuhan anak dibawah umur di Kecamatan Tallunglipu.

“Saat ini kedua orang yang diduga adalah pelaku persetubuhan tersebut telah diamankan diMapolsek Rantepao Polres Tana Toraja untuk proses penyidikan”, ungkap Marthen Buttu.

Kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur ini, sudah keempat kalinya di tangani polres Tana Toraja diawal tahun 2019.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : Wdn