Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Siapa Yang Menyangka Menebang Pohon Pepaya, Tukang Ojek Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

2 min read

PALOPO. Katasatu.com – Siapa yang menyangka hanya menebang pohon pepaya di depan kos, warga Jl. Cakalang Jaya Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Saripuddin (36) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan intensif oleh tenaga medis.

Saripuddin, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek, mengalami nasib naas, terbaring tak berdaya di Rumah Sakit, lantaran luka terbuka pada bagian dahi akibat sabetan parang.

Berawal dari tiga hari lalu, Saripuddin, korban dari pemarangan tersebut, menebang pohon pepaya di pekarangan rumah kos yang ditempatinya.

Keterangan dari berbagai sumber, yang berhasil dihimpun, mengurai peristiwa itu. Yakni, sekira pukul 14.00 Wita, Minggu siang (11/11/2018), terduga pelaku berinisial A alias D (15), menyambangi Saripuddin, guna mempertanyakan langsung, apa maksud, serta tujuannya menebang pohon pepaya di pekarangan rumah kos tersebut.

Begitu bertemu Saripuddin, di rumah kosnya, terduga pelaku A alias D (15) yang sudah dikuasai emosi, menyampaikan maksud kedatangannya. Adu mulut pun tak terhindarkan, hingga perkelahian terjadi.

Selang beberapa saat, datanglah saudara sepupu A alias D,  yang bernama Wiwin alias Supandi (23) dengan membawa senjata tajam (Sajam), berupa parang.